Hunian di pondok cabe tangsel

Hunian di pondok cabe tangsel



Hunian di pondok cabe tangsel 1
Hunian di pondok cabe tangsel menawarkan perumahan 2 lantai dengan gaya classic modern di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Developer menargetkan awal tahun sudah terjual semua. Karena sampai saat ini unitnya tinggal 5 lagi. Pondok Cabe merupakan kawasan pernyangga Ibukota Jakarta, yang mana sebagian besar masyarakatnya mencari nafkah di Jakarta. Oleh sebab itu, developer membangun perumahan yang berada tidak jauh dari Kota Jakarta. Pengembang akan terus berupaya memenuhi harapan konsumen secara konsisten terutama dalam hal kualitas produknya.

Hunian di pondok cabe tangsel 4
Desain yang ditawarkan untuk hunian di pondok cabe, developer terinspirasi dari keindahan alam di sekitar perumahan ini yang masih hijau, sejuk, asri aman dan nyaman. Fasilitas sekitar perumahan cukup lengkap, seperti dekat dengan Kampus Universitas Terbuka (UT), Terminal Lebak Bulus, Tol JORR Pondok indah dan kawasan perkantoran TB Simatupang, karena perumahan ini berada di jalan penghubung antara Pamulang-Pondok Cabe-Cinere dan Jakarta selatan.

Hunian di pondok cabe tangsel 3
Apalagi saat ini sudah beroperasinya jalan penghubung antara Pondok Cabe dan Cinere yang di harapkan dapat membantu perkembangan properti di Pondok Cabe dan sekitarnya. Tentu dengan adanya jalan penghubung tersebut sangat membantu mobilitas warga sekitaran Pondok Cabe yang sebagian besar bekerja di Jakarta. Developer pun berharap dengan adanya akses tersebut dapat menggenjot penjualan cluster hunian di pondok cabe. Pondok Cabe adalah kawasan Mandiri yang telah dilengkapi dengan rumah sakit, hotel, supermarket, fasilitas olah raga, dan fasilitas pendidikan.

Hunian di pondok cabe tangsel 2
Developer, sebelumnya juga menawarkan cluster 2 lantai di One Cirendeu Residence yang sampai saat ini sisa 4 unit lagi. Banyak sekali perumahan-perumahan di sekitar kawasan tersebut yang menawarkan cluster minimalis dengan harga yang sangat tinggi, berbeda dengan hunian minimalis di pondok cabe yang pasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro. Untuk rumah dua lantai tipe 135/83 dijual dengan harga Rp 1 Milyaran, jarang sekali bisa menemukan rumah dengan harga seperti ini dengan lokasi yang begitu strategis yang berada di pinggiran Ibokota Jakarta.
SHARE

Admin

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar