Cluster exclusive di one cabe residence

Cluster exclusive di one cabe residence


Cluster exclusive di one cabe residence 1
Cluster exclusive di one cabe residence tangerang selatan, memang menjadi salah satu daerah potensial bagi industri properti, kawasannya sangat padat penduduk dan letaknya yang strategis yang berdekatan dengan kota Jakarta, dengan akses yang sangat mudah di jangkau membuat perumahan ini menjadi salah satu tempat yang menggiurkan untuk berinvestasi. Untuk masalah kualitas bangunan, jangan risau karena perumahan ini dibangun oleh pengembang yang propfesional.


Cluster exclusive di one cabe residence 2
Berdasarkan hasil survey menunjukan bahwa cluster exclusive di one cabe residence adalah wilayah yang paling populer dicari oleh para pemburu rumah di Tangerang Selatan. Karena wilayah tersebut memiliki banyak keunggulan, seperti lokasinya yang dekat dengan Terminal Lebak Bulus, kawasan perkantoran TB Simatupang dan gerbang tol Pondok Indah. Tentu ini sangat menguntungkan anda. Apabila anda mau keluar kota melalui tol JORR pondok Indah, cukup di tempuh dengan waktu ±20 menit dari perumahan ini.

Cluster exclusive di one cabe residence 3
Harga yang di tawarkan oleh cluster exclusive di one cabe residence rata-rata berada di kisaran Rp1 Milyar-an. Lalu rumah seharga berapakah yang paling diminati untuk dibeli di Kota Tangerang Selatan? Ternyata harga pasaran di Tang-Sel ini masih didominasi oleh kalangan menengah, dengan harga dikisaran Rp 300 juta hingga Rp 1 miliar. Di Tangerang Selatan ini masih banyak orang yang mengincar rumah untuk kelas menengah, peminatnya tidak hanya berasal dari pasar lokal, tetapi juga dari seluruh wilayah Indonesia.

Cluster exclusive di one cabe residence 4
Tangerang Selatan selama ini memiliki banyak kelebihan untuk berinvestasi karena kepadatan penduduknya dan juga dikenal sebagai kota transit para pebisnis ataupun pelancong, cluster exclusive di one cabe residence, perumahan yang di tawarkan secara exclusive oleh agent property bintaro juga dikenal sebagai perumahan yang memiliki banyak kelebihan. Karena kelebihan tersebut banyak kompetitor berlomba-lomba menawarkan produknya masing-masing.
SHARE

Admin

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar